|Belajar menanam hidroponik |

petani canggih hidroponik 081548778866

Pernahkah Anda membayangkan memiliki kebun sayuran di halaman rumah atau di dak? Pernahkah Anda membayangkan memetik sayuran lengkap dengan akarnya yang putih bersih tanpa noda sedikit pun? Pernahkah Anda menduga bahwa talang air rumah tangga bisa dipakai untuk bercocok tanam tanpa tanah secuil pun? Semua bisa Anda lakukan dengan teknik Bercocok Tanam di Talang Air nan Landai.

Klik: Belajar menanam hidroponik

Mau bercocok tanam dengan teknologi modern, tapi dengan bahan-bahan yang murah meriah? NFT, nutrient film technique salah satu cara yang bisa Anda terapkan di halaman rumah. Instalasinya terbuat dari talang air untuk atap rumah.Dengan talang yang dimiringkan, air yang mengandung unsur hara disirkulasikan. Terciptalah lapisan tipis air , sekitar 3—4 mm, sehingga teknik ini disebut “film”

Instalasinya bisa dibuat sendiri tanpa alat alat canggih. Sarana lainnya seperti tandon air, bisa dibeli di toko bangunan setempat.Instalasi bisa dibangun di halaman rumah, di dak, di lapangan terbuka, asal mendapat cahaya matahari memadai.
Sumber: Yos Sutiyoso (Kumpulan diskusi belajar hidroponik})

Tinggalkan komentar